Pangkoarmada II Sambut Kunjungan Kerja GM PLN (Persero) UID Jatim

oleh -178 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 19 Januari 2021.Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso dan Aspotmar menyambut kunjungan Kerja General Manager (GM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Induk Distributor (UI) Jatim Bapak I Nyoman Suwarjoni Astawa bersama Senior Manajer Distribusi (SMD) Bapak Adriansyah bertempat di Ruang Kerja Panglima Komando Armada II Ujung, Surabaya. Selasa (19/01).

Kepada Bapak I Nyoman Suwarjoni beserta Bapak Adriansyah, Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang atas kedatangannya bersama rombongan.
“ Saya berharap pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam meningkatkan kerja sama antara Koarmada II dan PT. PLN (Persero) yang selama ini sudah terjalin dengan baik, “ ungkap Laksda Sudihartawan.

Senada dengan Pangkoarmada II, GM PLN (Persero) UID Jatim Bapak I Nyoman Suwarjoni Astawa pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus berterimakasih atas bantuan pengiriman material PLN untuk Recovery jaringan PLN di Mamuju dengan menggunakan KRI SHS-990.

Silaturahmi yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemic covid-19 tersebut, diakhiri dengan sesi foto Bersama dan pertukaran cinderamata.