Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Kaskogartap III/Sby

oleh -94 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 25 Mei 2021,Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) ,menerima Courtesy Call (CC) Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III Surabaya (Kaskogartap III) Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han)., M.Tr. Opsla , bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II, Selasa (25/05).

Kedatangan Brigjen Marinir Much. Sulchan ke Koarmada II adalah dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kaskogartap III, setelah sebelumnya menjabat sebagai Aspotwil Kaskogabwilhan II.

Dalam sambutannya Laksda Iwan berharap kunjungan ini mampu meningkatkan sinergitas serta hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik antara Koarmada II dengan Kaskogartap III, guna mengoptimalkan peran dan tugas instansi masing-masing demi kemajuan bangsa dan negara.

Senada dengan Laksda Iwan, Brigjen TNI Sulchan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi di Koarmada II.Ikut Hadir mendampingi Pangkoarmada II Asops Koarmada II, Asintel Koarmada II, Danpom Koarmada II.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.