Pangkoarmada II Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pertama di Jatim

oleh -109 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 14 Januari 2021.Pangkoarmada II Laksda I N.G. Sudihartawan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pertama yang diikuti oleh tokoh organisasi kemasyarakatan, pejabat, dan influencer, yang menerima vaksin bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (14/01).

Dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 kali ini Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak menjadi penerima vaksinasi pertama menggantikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi positif Covid-19 bersama 21 orang yang terdiri dari tokoh organisasi kemasyarakatan, pejabat, dan influencer.

Ditempat terpisah melalui video konferensi, Gubernur Khofifah yang saat ini menjalani isolasi mengatakan, “Saya dan Kadinkes sedang menyempurnakan isolasi. Namun saya tetap melakukan koordinasi bagaimana Jatim dan provinsi lain serentak melakukan vaksinasi dan vaksinasi ini akan dilakukan lagi pada Jumat (15/1/2021) besok di wilayah Surabaya Raya, yang meliputi Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo “, ujarnya.

“Semoga ikhtiar kita ini menjadi ikhtiar yang efektif, mengingatkan, angka kasus Covid-19 di Jatim merupakan tertinggi keempat secara nasional setelah DKI, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Sementara angka kematian akibat Covid-19 di Jatim merupakan yang tertinggi secara nasional “, lanjut Khofifah.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan berharap, “ Dengan adanya vaksin ini maka pandemi Covid-19 akan segera berlalu dan untuk seluruh prajurit Koarmada II juga akan dilaksanakan vaksin, sedangkan untuk teknis pelaksanaanya akan diatur oleh Kadiskes Koarmada II “, jelasnya.

728×90 Leaderbord