Pangkoarmada III Pimpin Sertijab Inspektur Koarmada III

oleh -113 Dilihat

 

TNI AL/ Koarmada III. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., memimpin serah terima jabatan Inspektur Koarmada III di Pasific Room, Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (12/05/22).

Jabatan Inspektur Koarmada III diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Dr. Toto Dwijaya Saputra, S.T., M.Si.(HAN)., M.Tr.Opsla kepada Kolonel Laut (T) Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP yang sebelumnya menjabat Irut Log Itben Itjenal, sedangkan Laksamana Pertama TNI Dr. Toto Dwijaya Saputra, S.T., M.Si.(HAN)., M.Tr.Opsla, selanjutnya akan memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutanyya pada saat acara Ramah Tamah, Pangkoarmada III, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Dr. Toto Dwijaya Saputra, S.T., M.Si.(HAN)., M.Tr.Opsla. atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai dalam melaksanakan tugas sebagai Inspektur Koarmada III, Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Uut Toto Dwijaya, yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya serta keterlibatan secara aktif dalam kegiatan Jalasenastri Armada III.

Selanjutnya Pangkoarmada III kepada Kolonel Laut (T) Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP., menyampaikan, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan. Inspektorat Koarmada III memiliki peran penting sebagai penyelenggara pengawas pemeriksaan terhadap daya guna, tertib hukum, tertib administrasi dan tertib atas segala usaha serta kegiatan pelaksanaan pembinaan kemampuan Koarmada III berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Acara serah terima dan ramah tamah Inspektur Koarmada III ini berlangsung singkat dan sederhana yang dihadiri Kepala Staf Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, Komandan Guspurla Koarmada III, Komandan Guskamla Koarmada III, para Asisten Pangkoarmada III dan Komandan Satuan serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

No More Posts Available.

No more pages to load.