Pangkoarmada III Terima Penyerahan Jabatan Kapoksahli dan Lantik Kolonel Laut (P) Endra Hartono, S.H., sebagai Asops

oleh -191 views

 

Pada acara yang sangat singkat, Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima penyerahan jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli Pangkoarmada III dari Laksamana Pertama TNI Hendri Suprianto di Mako Armada III Katapop, Distrik Salawati, kabupaten Sorong, Papua Barat, Jumat (23/07/2021).

Acara penyerahan jabatan tersebut berkaitan dengan Laksma TNI Hendri Suprianto yang akan memasuki masa Purna Bakti sebagai prajurit TNI. Pada acara yang disiplin menerapkan protokol Kesehatan ini, juga hadir Kepala Staf Komando Armada III, Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., Inspektur Koarmada III Laksma TNI Dr. Toto Dwijaya S, para Asisten Pangkoarmada III dan Komandan Satuan Koarmada III.

Pada kesempatan ini, Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla., juga melantik Kolonel Laut (P) Endra Hartono, S.H., sebagai Asisten Operasi Pangkoarmada III yang sebelumnya menjabat Komandan Satuan Kapal Eskorta Koarmada II di Surabaya.

Menurut Pangkoarmada III, jabatan Kapoksahli Pangkoarmada III adalah jabatan strategis. Kapoksahli sebagai Eselon Pembantu Pemimpin/Staf di tingkat Mako Koarmada III memiliki tugas sebagai pembantu serta penasehat Pangkoarmada III dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna menjamin terlaksananya tugas pokok Koarmada III.

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Koarmada III, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Hendri suprianto atas keberhasilan melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai Kapoksahli Pangkoarmada III. Hanya orang yang istimewa bisa mencapai hal seperti ini. Semangatnya akan selalu menjadi inspirasi dari generasi ke generasi. Selamat memasuki masa purna bhakti, The Soldier Never Die, Just Fade Away”, kata Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla.

Sementara itu, Laksma TNI Hendri Suprianto berpesan bahwa Koarmada III adalah rumah kita. Berikan pengabdian yang terbaik demi kemajuan Koarmada III, TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara. “Nyalakan semangat untuk memberikan pengabdian yang terbaik,” tegasnya bersemangat.
Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

No More Posts Available.

No more pages to load.