Pangkoarmada l Ikuti Upacara Tabur Bunga Di Laut

oleh -148 views
Untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam peristiwa pertempuran Surabaya, yang kini diperingati sebagai Hari Pahlawan, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah mengikuti upacara tabur bunga yang digelar dari atas geladak KRI Semarang-594, Rabu (10/11).

Di bawah pimpinan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E. M.M., selaku Inspektur Upacara, seluruh peserta upacara memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan dengan mengheningkan cipta bersama diiringi lagu penghormatan. Usai mengheningkan cipta, acara berlanjut dengan pelarungan karangan bunga oleh Irup sebagai simbol penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan. Tabur bunga juga diikuti undangan lainnya di KRI Semarang-594.

Tabur bunga merupakan tradisi sekaligus simbol yang dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, wajib terus mewarisi semangat dan nilai-nilai kejuangan yang telah diberikan para pahlawan yang telah mendahului kita.

Dispen Koarmada l

No More Posts Available.

No more pages to load.