PANGKOLINLAMIL DAN JAJARAN PANJATKAN DOA KHUSUS UNTUK PRAJURIT DI MEDAN TUGAS

oleh -74 views

 

Jakarta, 22 April 2021,Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan doa bersama usai salat dzuhur berjamaah di Masjid At-tauhid, Mako Kolinlamil, Kamis (22/4). Doa bersama yang dihadiri Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Pesawaran

Doa bersama yang diikuti seluruh prajurit Kolinlamil ini ditujukan khususnya untuk mendoakan keselamatan Kru dan non ABK kapal selam KRI Nanggala-402 yang sedang menjalankan tugas. Doa bersama dipimpin Paban Dalpers Sper Kolinlamil Letkol Laut (KH) Mahmud, S.Ag.

Panglima Kolinlamil mengatakan jajaran Kolinlamil menggelar doa bersama dalam rangka mendoakan keselamatan para Kru dan non ABK KRI Nanggala-402 yang sedang bertugas dan juga untuk kemudahan serta kelancaran para prajurit yang melaksanakan tugas diperbatasan dan operasi lainnya.

“Semoga seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas dimana pun berada dapat menyelesaikan tugasnya dengan aman dan selamat. Dan khususnya KRI Nenggala 402 beserta para awak maupun non awak semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin” ujar Panglima Kolinlamil.

Sementara itu, secara bersamaan personel Kolinlamil yang beragama Nasrani dan Hindu juga melaksanakan doa bersama di Gedung Laut Nusantara dan Ruang rapat Disharkap, Mako Kolinlamil.

Turut hadir dalam Doa bersama tersebut Kaskolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta, Kasatker/Kadis dan Komandan unsur Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

728×90 Leaderbord