PANGLIMA KOLINLAMIL INSPEKSI MOBIL DAMKAR DAN LAPANGAN APEL KOLINLAMIL

oleh -282 views

 

Jakarta, 16 Oktober 2021, Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma melakukan inspeksi Markas Komando Lintas Laut Militer, Jumat (15/10).

Inspeksi yang dilakukan Pangkolinlamil tergolong mendadak, karena dilaksanakan saat para prajurit jajaran Kolinlamil sedang melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing usai olahraga.

Kali ini Pangkolinlamil melaksanakan inspeksi ke Mobil pemadam kebakaran yang terparkir disudut depan Gedung Laut Sulu samping gedung olahraga bulutangkis. Panglima Kolinlamil yang didampingi Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten dan Komandan Denmako melihat langsung kondisi mobil pemadam kebakaran.

Mobil pemadam kebakaran atau fire truck adalah bagian dari alat pengendali api. Alat pengendali api berisi alat yang bisa digunakan untuk mendeteksi adanya kebakaran dan alat untuk memadamkan api. Mobil damkar ini harus dalam keadaan siap operasi untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang mengakibatkan bahaya api untuk segera dipadamkan dengan bantuan mobil damkar yang berisi air untuk memadamkan api.

Inspeksi ini juga bertujuan untuk mengetahui kondisi alat-alat perangkat kerja serta fasilitas yang ada milik Kolinlamil, sehingga bagi prajurit akan selalu siap untuk melaksanakan tugas pokoknya.

Selain itu, Pangkolinlamil juga menginspeksi n sarana dan prasarana disekitar Lapangan Mulyono Silam. Pangkolinlamil ingin mengetahui secara langsung kondisi sarana dan prasarana lingkungan Mako Kolinlamil.

Pada kesempatan tersebut, Pangkolinlamil memberikan arahan kepada seluruh Kasatker tentang pentingnya peningkatan perawatan dan pemeliharaan secara kontinyu seluruh fasilitas serta selalu menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dengan menjaga kebersihan dan pemeliharaan keasrian lingkungan. (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.