PANGLIMA KOLINLAMIL INSTRUKSIKAN SATLINLAMIL 2 SURABAYA LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN

oleh -216 views

 

Jakarta, 30 Juni 2021,Satya Wira Jala Dharma. Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 2 Surabaya Kolinlamil melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 dan Bakti kesehatan yang dilaksanakan di Lapangan Mako Satlinlamil 2 Surabaya, Rabu (30/6).

Serbuan vaksin yang dikemas dalam kegiatan bakti kesehatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kolinlamil ke-60 tahun 2021.

Sesuai program yang sedang ditargetkan pemerintah untuk target vaksin 1 juta perhari, Satlinlamil 2 Surabaya Kolinlamil juga melaksanakan instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk serbuan vaksin ke masyarakat dua minggu kedepan
Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Muhammad Nizaruddin memantau kegiatan yang berlangsung mulai pagi hari tersebut. Para vaksinator yang berasal dari tim Diskes Satlinlamil 2 Surabaya ini menyasar para keluarga besar TNI dan juga masyarakat sekitar yang diajak untuk vaksin.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Arsyad Abdullah mengatakan serbuan vaksinasi Covid-19 Satlinlamil 2 Surabaya Kolinlamil merupakan bentuk kepedulian jajarannya dalam mendukung program pemerintah dalam pelayanan publik untuk massifkan vaksinasi massal dalam menekan lonjakan sebaran Covid-19 di wilayah Surabaya. Selain itu kegiatan ini merupakan Bakti Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Kolinlamil ke-60 yang dilaksanakan 1 Juli 2021.

Panglima Kolinlamil menyebut, kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan komponen bangsa lainnya yang bahu-membahu melakukan vaksinasi baik untuk keluarga besar TNI dan masyarakat sipil.

Serbuan vaksinasi di wilayah Surabaya sudah dilaksanakan sejak 23 Juni sesuai instruksi Kasal untuk jajaran TNI AL bergerak mendukung program vaksinasi pemerintah kepada masyarakat.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Balai Pengobatan Satlinlamil 2 Surabaya dengan RS pemerintah Kota Surabaya.
“Serbuan Vaksinasi dilakukan oleh Satlinlamil 2 Surabaya di Lapangan Mako Satlinlamil 2 Surabaya.

Kegiatan ini akan terus menerus selama persediaan vaksin masih ada. Sesuai instruksi Kasal seluruh jajaran TNI AL untuk menggelar serbuan vaksinasi. ayo silahkan datang dengan tertib, ikuti protokol kesehatan dan bawa kartu identitas. Pasti akan divaksin,” tandas Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

No More Posts Available.

No more pages to load.