PANGLIMA KOLINLAMIL KUNJUNGI MARKAS KOSTRAD

oleh -120 views

 

Jakarta, 12 Oktober 2021,Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad) di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/10).

Kedatangan Pangkolinlamil beserta rombongan di Makostrad disambut langsung Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurahman didampingi Wakil Inspektur Kostrad Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo.

Panglima Kolinlamil yang didampingi Asisten Operasi dan Komandan Satlinlamil 1 Jakarta berkesempatan berbincang – bincang dan tukar menukar cinderamata dengan Panglima Kostrad.

Kunjungan Panglima Kolinlamil ke Makostrad bertujuan sebagai bentuk silaturahmi untuk saling mengenal antara satuan Kolinlamil maupun Kostrad dalam membangun komunikasi dan bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Panglima Kolinlamil menjelaskan kunjungan kerjanya ke Makostrad adalah dalam rangka mempererat hubungan kerja yang selama ini telah terjalin antara Kolinlamil dengan Kostrad.

“Unsur-unsur KRI Kolinlamil mendukung satuan-satuan Kostrad dalam rangka pergeseran pasukan dan material Satuan-satuan tugas Kostrad saat tugas pengamanan perbatasan, pengamanan daerah rawan maupun tugas-tugas operasi lainnya” tutur Panglima Kolinlamil.

Senada dengan hal itu, Pangkostrad menjelaskan satuan Kostrad yang merupakan kotama dari TNI Angkatan Darat, yang memiliki tugas sangat strategis dalam menjaga keutuhan wilayah serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Panglima Kolinlamil mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas sambutan Panglima Kostrad dalam kunjungan kerjanya. Dan berharap kunjungan kerja ini menjadi modal awal kebersamaan Kolinlamil dan Kostrad untuk sama-sama bersinergi mewujudkan dan memantapkan kesamaan visi dan langkah secara profesional dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI.(Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.