PANGLIMA KOLINLAMIL PIMPIN SERTIJAB DAN PENGUKUHAN JABATAN PEJABAT KOLINLAMIL

PANGLIMA KOLINLAMIL PIMPIN SERTIJAB DAN PENGUKUHAN JABATAN PEJABAT KOLINLAMIL

Nasional41 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 22 Mei 2024 ——- Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Logistik (Aslog) Pangkolinlamil dan Pengukuhan Jabatan Sahli A Wilnas Kolinlamil, pada hari Rabu (22/5) bertempat di Pendopo Pangkolinlamil Mako Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara yang dihadiri Para Pejabat Utama Kolinlamil dan Kasatker Kolinlamil.

Adapun jabatan yang mengalami rotasi diantaranya, Aslog Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (T) Irwanto S.E., M.M., diserahterimakan kepada Kolonel Laut (T) Binsar Yuli Wijaya S. S.T., M.M., CRMP. dan pengukuhan jabatan Sahli A Wilnas Kolinlamil kepada Letkol Laut (KH) Herlan Tismara, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengatakan, Tour of duty dan tour of area bagi Perwira di lingkungan militer merupakan dinamika suatu organisasi yang biasa terjadi, dengan tujuan agar terjadi kesinambungan kepemimpinan, namun lebih dari itu juga bahwa serah terima jabatan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pengembangan, pembangunan kekuatan TNI AL, agar mampu melaksanakan tugas, fungsi dan perannya selaku kekuatan pertahanan. Pada sisi lain sertijab ini juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL, kepada para pejabat bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

“pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan seluruh Keluarga Besar Kolinlamil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (T) Irwanto S.E., M.M., atas pengabdian serta pemikiran yang telah diberikan dalam upaya memajukan organisasi Kolinlamil, dan untuk Kolonel Laut (T) Binsar Yuli Wijaya S. S.T., M.M., CRMP., dan Letkol Laut (KH) Herlan Tismara, S.Sos saya ucapkan selamat datang di Kolinlamil dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk menjabat sebagai Aslog Pangkolinlamil dan Staf Ahli A Wilnas Kolinlamil. Saya yakin dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya, saudara akan mampu mengemban tugas ini dengan baik” Ucap Panglima Kolinlamil dalam amanatnya. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy