Pantauan Arus Lalu Lintas Perbatasan Tanggamus Pringsewu

0 70

TANGGAMUS – Arus Lalu Lintas di Perbatasan Tanggamus dan Pringsewu terpantau lancar, kendaraan didominasi sepeda motor pasca turun hujan di Kecamatan Pugung, Kamis (6/6/19) sore.

Di lokasi juga terlihat Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. yang langsung terjun memantau arus lalu lintas di wilayah perbatasan Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

“Tadi sempat hujan sekitar 2 jam lamanya, sehingga arus lalu lintas hanya didominasi kendaraan roda empat. Namun setelah hujan reda ini, dapat kita lihat sepeda motor mulai mengalir lancar baik dari Tanggamus maupun Pringsewu,” kata Ipda Okta Devi dilokasi pemantauan Jalinbar Kecamatan Pugung.

Lanjutnya, sejak pagi hari pihaknya juga terus memantau situasi arus lalu lintas bersama pihak terkait guna mengetahui volume yang nantinya akan dilaporakan kepada pimpinan.

“Sejak pantauan tadi, volume kendaraan telihat ramai sejak pukul 10.00 Wib, didominasi kendaraan lokal yang mungkin akan melaksanakan silaturahmi,” ujarnya.

Ipda Okta Devi menambahkan, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya sangat kondusif, tidak ada laporan kriminal maupun kejahatan jalanan yang terjadi hari ini.

“Alhamdulillah, Kamtibmas aman, tidak ada gangguan yang dilaporkan masyarakat maupun kecelakaan,” pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ