Paparkan Data Covid 19, Di Teluknaga dan Kosambi Kab. Tangerang, AKP Antonius : Alat Swab Yang Diberikan Kapolda, Sangat Bermanfaat dalam penanggulangan Covid 19

oleh -1.060 views

 

Kepolisian Sektor Teluknaga, melalui Kapolsek Teluknaga AKP Antonius dalam keterangannya kepada Jurnalist online, memaparkan perkembangan data covid 19 wilayah Teluknaga dan Kosambi pasca mudik lebaran 2021. Rabu (2/6/2021).

Antonius menjelaskan, jumlah data pasien positif covid 19 sebelum Hari Raya Idul fitri, sebanyak empat (4) orang. Dan menginjak setelah lebaran bertambah sebanyak enam (6) orang yang melakukan mudik kebeberapa wilayah.

Antonius juga bersyukur atas intruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, untuk melakukan traching dan tracking dengan menggelar Test Swab Gratis

 

” Alhamdulilah Puji Tuhan berkat instruksi Bapak Kapolda bisa diantisipasi dengan cara melakukan Test Swab dengan alat yang diberikan kepada kami.
Sehingga kami bisa lakukan tes swab antigen terhadap masyarakat yang melakukan mudik dengan menggandeng Dinas Kesehatan dan dr. Hadi Wijaya pemilik RS BUN yg ada di wilayah Teluknaga”, Ungkapnya

“Kepada pemudik yg positif, segera kami lakukan tindakan cepat dengan mewajibkan untuk melakukan isolasi mandiri dan merujuk ke Rumah sakit bila pasien bergejala sehingga kami bisa mengantisipasi pasien tidak menularkan kepada warga lain”Tambahnya.

Kepolisian Sektor Teluknaga terus memantau dan mengawasi serta memberikan bantuan baik vitamin maupun sembako kepada warga kami yg terpapar. Serta memberikan tanda berupa stiker (merah kuning hijau) di rumah pasien.

Untuk diketahui saat ini, dari 10 orang yang Positif , 8 Orang dinyatakan Negatif Covid 19, hingga tersisa 2 orang yang masih menjalani proses isolasi mandiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.