Para Delegasi Tiba di Bandara Ngurah Rai, Kodam IX/Udayana Siap Dukung Kelancaran Kegiatan AMOM

Daerah294 Dilihat

 

Denpasar – Dalam rangka menghadiri Asean Military Operation Meeting (AMOM) ke-13 tahun 2023, para delegasi dari berbagai Negara ASEAN tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Provinsi Bali, pada Sabtu (3/6/2023).

Para tamu VIP tersebut diantaranya Delegasi Singapura Brigadier General Ho Kum Luen, Delegasi Myanmar Brigadier General Wai Lin, Delegasi Thailand Lt. Gen. Chitchanok Nujjaya, Delegasi Malaysia Major General Zaidan Bin Atan, Delegasi Vietnam Lt. Gen. Nguyen Duc Can, Delegasi Kamboja Major General Pen Sokrethvithyea, Delegasi Philippina Major General Fernando Reyeg dan Asisten Oprasi Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Terkait hal tersebut, para personel yang bertugas pengamanan dan unsur pendukung yang sudah terbagi menjadi beberapa seksi, bertanggung jawab melaksanakan pengamanan dan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Dalam hal ini, semua unsur pendukung memiliki peran penting dalam tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam pelaksanaannya, unsur pendukung terbagi menjadi beberapa bagian yang sudah tersebar di setiap titik yang sudah di tentukan guna memberikan pelayanan, keamanan, dan kenyamanan pada saat delegasi tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sampai dengan setibanya di hotel tempat menginap.

Demikian halnya dengan personel yang bertugas di hotel/penginapan tamu VIP, yang melaksanakan pengamanan dan penyambutan terhadap delegasi yang hadir pada kegiatan Asean Military Operation Meeting (AMOM) ke-13 Tahun 2023, di akomodasi hotel yang telah disiapkan. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *