PARA NAKES DISKES LANTAMAL III JAKARTA SUNTIK  VAKSIN ANAK SEKOLAH DASAR

oleh -127 Dilihat

 

 

Dispen Lantamal3,- Anak usia 6 hingga 12 tahun adalah usia yang rentan akan berbagai serangan penyakit karena anak sangat aktif dalam bermain diluar. Untuk itu,  Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Diskes Lantamal III melaksanakan vaksinasi nasional anak usia 6 – 11 tahun dengan target 200 anak dengan vaksin Sinovac yang digelar di SD IT Al Barkah Komplek TNI AL Kodamar Jl. Teguh Raya no 3 Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat(07/01/2022).

Dengan selalu berperan aktif Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. Dari situlah dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III melayani vaksinasi kepada anak usia Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar diberbagai wilayah kerja Lantamal III Jakarta.

Dengan melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Lantamal III dan jajarannya selalu perperan aktif dengan mengerahkan para tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III Sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat Khususnya anak usia 6 – 11 tahun tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.

“Kami juga mengajak kepada orang tua agar anak-anak yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. Mereka bisa divaksin di sekolah secara aman, gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” lanjutnya.

“Harapan kami dengan tergelarnya vaksinasi usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Sekolah Dasar ini bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.