Para pebulutangkis negeri sakura Jepang meraih sukses di turnamen All England 2021 di Birmingham

oleh -341 views

Para pebulutangkis negeri sakura Jepang meraih sukses di turnamen All England 2021 di Birmingham, yang berakhir Minggu (21/3/2021) malam ini.

Sebanyak empat gelar diraih para atlet bulutangkis negeri matahari terbit tersebut, yakni di ganda putra, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran.

Bahkan tercatat ada tiga partai akhir yang melangsungkan all Japan finals.

Di partai final ganda putra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe mengalahkan rekan senegaranya Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang merupakan unggulan ketiga dengan kemenangan tiga game 21-15, 17-21, dan 21-11.

Di ganda putri, unggulan kedua ganda putri Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara tampil sebagai juara mengalahkan rekan senegaranya unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan hanya membutuhkan dua game 21-18 dan 21-16.

Di tunggal putri, unggulan kedua Nozomi Okuhara menang dua game langsung atas pebulutangkis Thailand Pornpawee Chochuwong 21-12 dan 21-16.

Jepang hanya tak mampu menyertakan tunggal putra mereka di partai final, yang dimenangi pebulutangkis Malaysia Lee Zi Jia dengan kemenangan atas pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen.

728×90 Leaderbord

Pada partai terakhir pertandingan ganda campuran, kembali mempertemukan para pebulutangkis Jepang, unggulan keduaYuta Watanabe/Arisa Higashino melawan Yuki Kaneko/Mizaki Matsumoto.

Pertandingan ini dimenangi pasangan Watanabe/Higashino dengan dua game 21-14 dan 21-13.