Para penggemar serial Bridgerton harus menelan kecewa karena aktor Rege-Jean Page tak akan memerankan tokoh Simon Basset

oleh -846 views

Para penggemar serial Bridgerton harus menelan kecewa karena aktor Rege-Jean Page tak akan memerankan tokoh Simon Basset, Duke of Hasting di season 2.

Hal tersebut diumumkan Netflix di akun Instagram resminya lewat tulisan Lady Whistledown.

Sementara semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Regé-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan berperan sebagai Duke of Hastings,” katanya.

“Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton,” lanjutnya terkait peran Rege-Jean Page.

Tak ketinggalan aktor 31 tahun itu pun menyampaikan salam perpisahan kepada penggemar Bridgerton lewat unggahan di akun Instagramnya. Meski tak lagi bergabung, Page menyebut jika serial ini telah memberikan pengalaman luar biasa untuknya.

“Perjalanan seumur hidup. Merupakan kesenangan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi Duke. Bergabung dengan keluarga ini tidak hanya di layar, tetapi juga di luar layar. Para pemain, kru, dan penggemar kami yang luar biasa kreatif dan murah hati, semuanya melampaui apa pun yang dapat saya bayangkan. Cinta itu nyata dan akan terus tumbuh.”

Melansir lama Variety, Senin (5/4), mundurnya Rege-Jean Page dari serial Bridgerton disebut bukan hal yang mengejutkan, karena komitmen jangka pendek adalah daya tarik dari peran yang ia mainkan.

“Ini busur satu musim. Ini akan memiliki awal, tengah, akhir, beri kami waktu satu tahun, ” kata Page. “(Saya pikir) ‘Itu menarik’ karena itu terasa seperti serial terbatas. Saya bisa masuk, saya bisa berkontribusi sedikit dan kemudian keluarga Bridgerton terus berjalan,” tutur Page yang mengetahui soal perannya yang pendek sejak awal.

Lebih lanjut Page menjelaskan bahwa serial yang diadaptasi dari novel karya Julia Quinn berjudul The Duke and I adalah dasar serial Bridgerton dan para karakter di dalamnya ditunjukkan semua di awal.

Serial Bridgerton sendiri adalah sebuah antologi yang dalam setiap bagian bukunya menghadirkan kisah cinta anggota keluarga Bridgerton yang berbeda.

No More Posts Available.

No more pages to load.