Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto berkolaborasi menghadirkan perjalanan seru mengulas tempat-tempat misteri

oleh -643 views

Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto berkolaborasi menghadirkan perjalanan seru mengulas tempat-tempat misteri yang dihadirkan dalam sebuah program youtube channel berjudul “Nelusur”. Dimana program ini merupakan salah satu program diary misteri Sara.

Tak hanya Sara Wijayanto dan Demian Aditya saja yang ada di dalam program ini, tapi ada juga Fadi Iskandar serta Wisnu Hardana.

Dalam program ini, Sara dan Demian berupaya menghadirkan perjalanan mengunjungi beberapa tempat terbengkalai yang ada di Pulau Jawa.

“Inilah adalah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa kami kepada nama Nelusur. Kami telah menelusuri tempat yang sebagian diantaranya bisa dibilang sangat sulit digunakan untuk kepentingan syuting horor. Salah satu di antaranya adalah tempat bersejarah Lawang Sewu yang terletak di Semarang, selain itu, lokasi syuting nelusur ini adalah Kabupaten Cirebon, Semarang, Solo dan Yogya. Sebagian syuting di Jawa Tengah kami lakukan secara berurutan dalam sebuah rangkaian perjalanan,” ungkap Demian dalam keterangan persnya, Jumat (25/6/2021).

Ditambahkannya, dalam 8 episode tayangan nelusur yang tayang melalui channel Youtube, akan dimulai dengan menghadirkan cerita perjalanan dengan menghadirkan cerita tentang gedung bekas rumah sakit di Kabupaten Cirebon.

“Untuk program tayangan pertama akan mulai tayang Jumat (25/6/2021) ini. Dimana dalam tayangan itu, para penonton akan bisa melihat berbagai kesulitan dalam mendapatkan izin untuk di lokasi ini, akhirnya kami berhasil mendapatkan kesempatan menelusuri gedung yang konon kabarnya cukup dikenal sangat berhantu,” lanjutnya.

Sara Wijayanto mengungkapkan untuk satu episode tayangan di program nelusur ini, para penonton akan disajikan perjalanan filmnya dengan durasi 70-90 menit. Dalam videonya, penonton tidak hanya ditampilkan lokasinya saja namun para penonton akan dimanjakan dengan pemandangan yang berbeda dari konten diarymisterisara.

“Kami berharap dengan menceritakan ini lewat kanal YouTube, tidak hanya tim diarymisterisara saja yang bisa mendapatkan pelajaran dari cerita ‘mereka’ tetapi pesan yang di dapat semoga bisa menjadi pembelajaran untuk mereka yang mau belajar,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.