Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis

0 45

dnewsmedcenter – Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 usai menaklukkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Pada babak pertama yang berlangsung Rabu (17/7/2019) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan Ellis/Langridge dalam dua gim yang berjalan selama 51 menit dengan skor 28-26, 21-17.

Pada gim pertama, pertandingan berlangsung dengan sangat ketat. Keduanya saling kejar-mengejar poin, jaraknya pun selalu hanya terpaut satu angka. Hendra/Ahsan dan Ellis/Langridge juga bergantian memimpin perolehan skor.

Mendekati poin-poin akhir, persaingan keduanya semakin seru. Dimulai dari menit ke-21, skor mereka imbang 20-20. Pada menit ke-22, pasangan Inggris itu unggul dengan skor 21-20. Namun, Hendra/Ahsan segera menyamakan kedudukan menjadi 21-21.

Pada menit ke-27, kondisi berbalik, Hendra/Ahsan memimpin dengan skor 25-24. Kondisi yang kerap berbolak-balik itu terus terjadi hingga akhirnya pada menit ke-30, Hendra/Ahsan sukses memenangkan reli panjang tersebut dengan skor 28-26.

Berbeda dengan gim pertama, gim kedua antara Hendra/Ahsan dengan Ellis/Langridge berjalan cepat. Pasangan yang dijuluki The Dandies itu nampak sudah lebih mampu menguasai permainan, sehingga terus memimpin perolehan angka. Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan Hendra/Ahsan atas Ellis/Langridge dengan skor 21-17.

Sebelumnya, Hendra/Ahsan dan Ellis/Langridge sudah pernah bertemu tiga kali di lapangan, yaitu sejak Total BWF World Championships 2015. Dari tiga pertemuan itu, Hendra/Ahsan tercatat belum pernah dikalahkan oleh pasangan Inggris tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ