Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi salah satu couple goals yang kerap membuat banyak orang iri

oleh -225 Dilihat

 Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi salah satu couple goals yang kerap membuat banyak orang iri. Selain penampilan, keromantisan mereka dalam menjalani biduk pernikahan pun mendapat banyak pujian dari warganet. Hal itu kembali ditunjukkan Dinda dan Rey Mbayang melalui akun Instagram masing-masing.

Meski berada di ruang publik, keduanya tak sungkan untuk berbalas kalimat romantis untuk saling memuji. Sambil mengunggah momen romantis ketika mereka sedang melakukan perjalanan, Dinda Hauw menuliskan caption bernada bersyukur atas keberadaan Rey Mbayang sebagai pendampingnya.

“Seseorang yang datang dan benar benar menyempurnakan hidupku, lelaki sopan dengan tutur yang lembut penuh kasih sayang. kepala, pemimpin yang baik, yang selalu ngajarin aku untuk selalu berpikir positif. Selalu menjadi baik untuk semuanya, mengajari untuk selalu ikhlas dan bersyukur. Adore you. thanks, Love Ayah dan abang,” tulis Dinda Hauw dalam captionnya.

Mendapat pujian demikian dari sang istri, Rey Mbayang pun merespon dengan menuliskan hal romantis di kolom komentar. Sama seperti Dinda yang memuji segala kesempurnaanya sebagai suami, Rey Mbayang juga melontarkan pujian serupa untuk istri yang sudah memberinya satu orang anak tersebut.

“Teruntuk wanitaku, kau jauh lebih sempurna dalam mencintaiku, jadi tidak perlu berterima kasih, krna perkara bahagia yang kita rasakan sekarang,” balas Rey Mbayang.

Penonton Baper

Tak ayal, hal itu membuat banyak orang yang melihat romantisme tersebut menjadi baper (terbawa perasaan) dan merasa iri atas romantisme yang ditunjukkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di ruang publik. Bahkan, banyak yang mendoakan keromantisan tersebut bisa berjalan langgeng sampai maut memisahkan.

“Bahagia selalu kalian berdua pasangan favoritku,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Masyaallah semoga cinta dan keluarga kecil kalian terus dijaga Allah. Samawa till jannah amiin,” balas warganet yang lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.