Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan menaruh perhatian secara serius terhadap kesehatan putra semata wayangnya

oleh -661 views

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan menaruh perhatian secara serius terhadap kesehatan putra semata wayangnya, Rafatar Malik Ahmad. Tak hanya kesehatan tubuhnya, Raffi dan Nagita juga kini menaruh perhatian pada kesehatan gigi sang putra. Salah satunya dengan rutin memeriksakan kondisi gigi dan kebersihan gigi serta keindahan gigi Rafathar dengan menggunakan produk Exoden yang dikeluarkan PT. Millionaire Club Indonesia (MCI).

“Kesehatan gigi itu perlu sekali apalagi dari kecil mengajarkan anak kita untuk bisa bersih. Kalau gigi kita bersih, pasti hidup kita lebih sehat. Itu yang terus kita terapkan sama Rafathar. Dimana kita benar-benar memilih produk kesehatan gigi salah satunya dengan menggunakan produk dari Exoden yang merupakan serbuk gigi produk asli Korea yang diproduksi oleh PT. Millionaire Club Indonesia (MCI),” ungkap Raffi kepada media beberapa waktu lalu.

Selain memilih produk kesehatan gigi yang bagus digunakan oleh putranya, Raffi juga mengaku rajin memeriksakan kondisi gigi putranya. Hal ini dinilai penting lantaran Rafathar gemar memakan makanan manis seperti permen dan es krim.

“Pasti, enam bulan sekali kita periksakan, saya juga enam bulan sekali, Gigi (Nagita Slavina) juga, Rafathar juga. Ini untuk memastikan bahwa kondisi gigi kita selalu terjaga dan tetap sehat,” lanjutnya.

Sementara itu, Komisaris PT. MCI Hendra T mengatakan, Exoden sangat cocok dipakai oleh ibu-ibu hamil seperti Nagita Slavina dan juga anak seperti Rafathar. Hal ini lantaran, Exoden sangat bekerja efektif membunuh kuman atau bakteri di daerah gigi. Hal itu yang membuat PT MCI, memutuskan memilih Raffi Ahmad dan keluarganya sebagai brand ambassador Exoden yang berasal dari Korea.

“Exoden sangat cocok digunakan Ibu hamil dan juga anak seperti Nagita dan juga Rafathar. Dan sangat disarankan karena salah satu bakteri yang masuk ke dalam gusi itu bisa membuat janin gugur. Karena belum ada produk lain yang bisa membunuh bakteri dalam gusi sejauh ini, jadi ya Exoden ini satu-satunya andalan kita,” katanya.

Dijelaskan, Exoden bukan pasta gigi, melainkan serbuk gigi. Hal ini yang membuat Exoden mampu bekerja efektif masuk ke dalam gusi.

“Jadi pasta gigi tetap kita pakai setelah itu ditaruh bubuk giginya baru disikat giginya. Bubuk gigi ini akan bekerja efektif kalau kita sikat gigi tiga sampai lima menit, jadi radiasinya akan bekerja dengan efektif. Exoden ini hanya bisa didapatkan melalui agen-agen resmi MCI,” kata Hendra.

No More Posts Available.

No more pages to load.