Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja mengumumkan kabar bahagia soal kehadiran calon anak kedua mereka

oleh -166 Dilihat

 Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja mengumumkan kabar bahagia soal kehadiran calon anak kedua mereka. Gya saat ini diketahui sedang hamil usia kandungan 4 bulan. Tarra Budiman mengaku amat bersyukur dan antusias menantikan kehadiran calon anak keduanya itu.

Hal tersebut diungkap Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Beruntung, usia kandungan Gya Sadiqah pun sudah terbilang kuat dan sejauh ini tak mengalami kendala yang berarti.

“Iya alhamdulillah sih seneng menanti anak kedua lagi ngejaga banget, soalnya udah mau masuk trimester kedua, jadi lebih aman, nggak ringkih,” kata Tarra Budiman.

Tak Banyak Ngidam

Lebih lanjut, hap lain yang juga disyukuri Tara Budiman di kehamilan kedua Gya Sadiqah ini ialah kondisi sang istri yang tak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Jika pun mengalami mual, Tarra menyebut hal itu masih dalam batas wajar yang dialami perempuan hamil pada umumnya.

“Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok, kalau ngidam dia pengen yang instan-instan kayak mie instan. Apapun yang instan, mau malem-malem juga,” jelasnya.

Lebih Manja

Namun, satu hal yang kemudian cukup dirasa berubah dari Gya Sadiqah selama kehamilan kali ini adalah sikapnya. Tarra Budiman menyebut istrinya itu jauh lebih manja dari sebelumnya sehingga ia tak tega untuk meninggalkannya terlalu lama.

“Kalau yang kedua ini lebih manja daripada yang pertama jadi kalau aku syuting dia berat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.