Pasar Ranai Natuna Jadi Idola Para Satgas Membeli Hasil Laut

oleh -89 views

 

Natuna — Geliat Pasar Ranai jadi Idola satgas TMMD Kodim 0318 Natuna. Dipasar tersebut ikan hasil tangkapan dari laut semua masih sangat fresh (segar) dan sangat murah sehingga menjadi incara para satgas untuk membelinya, selasa (30/03/2021).

Salah satu pedagang ikan di pasar ranai yaitu Adi 40 Th mengatakan semua harga ikan sangat terjangkau. Adi menjelaskan harga – harga ikan yang dijualnya, “Tongkol perkilo 25 -30 ribu, Cumi besar 60 ribu perkilo dan cumi kecil 35 ribu perkilo” jelasnya.

Sementara personil satgas asal Madiun, Jawa Timur yang sedang ditugaskan di TMMD Kodim Natuna merasa apa yang Ia harapkan mendapat ikan terbaiknya terwujud.

“Disini kami bisa memilih sepuasnya, saat di Madiun untuk mendapat yang seperti disini jarang sekali kami dapat ” ucap Serka Dwi Susilo yang merupakan Bapak 1 anak ini.

Menurutnya, Natuna sangatlah berkesan dalam hidupnya. Semoga banyak masyarakat yang nantinya tertarik untuk ke Natuna, Baik wisata pemandangan alam dan pantainya indah.

“Apalagi untuk yang hobby memancing kayak saya, natuna itu luar biasa banget untuk sensasi mancing yang tak terlupakan” tegasnya.

728×90 Leaderbord

(Red)