Pasca Banjir Aceh Utara-Aceh Timur, IARMI Bersama SPK-YPMA Salurkan Bantuan

oleh -241 views

 

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Batalyon 01 WB-UNSYIAH (IARMI YON 01 WB-USK bersama Sekolah Pilar Kebangsaan Yayasan Pemimpin Muda Aceh (SPK-YPMA) Malaksanakan program Penyaluran 5.000 lembar masker dan 500 paket sembako kepada korban banjir Aceh Utara dan Aceh Timur.

Muhammad Jabirullah, SH (Sir. JABIR) selaku Komandan Satgas IARMI dan juga selaku pimpinan SPK-YPMA menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk pengapdian dan juga kepedulian terhadap masyarakat di masa Covid-19 serta korban banjir yang terjadi di kedua kabupaten tersebut, Jelansya.

Tahap pertama ini paket bantuan tersebut disalurkan di wilayah kecamatan Syamtalira Aron yang sama sekali belum ada datang bantuan apapun. Pun demikian, Jabir menambahkan, dalam 3 hari ini fokus nya Aceh Utara, setelah itu baru ke wilayah Aceh timur.

Donasi ini dihimpun dari IARMI, MENWA, SPK-YPMA serta uluran tangan masyarakat dari berbagai kalangan.

Penyaluran bantuan ini akan terus berjalan hingga mencapai jumlah yang di targetkan dan masih open donasi serta akan terus bersinergi meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sama sekali belum mendapatkan bantuan sebagai korban bencana ini, tutupnya. (Nja/Alja)

728×90 Leaderbord