Pasintel Bacakan Amanat Kasal dalam Upacara 17an di Mako Lanal Dumai

Pasintel Bacakan Amanat Kasal dalam Upacara 17an di Mako Lanal Dumai

Daerah39 Dilihat

 

TNI AL, Dumai,- Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (S) Memor Dimas Wonda pimpin Upacara Bendera 17an yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso, No. 1, Kelurahan Buluh Kasap, Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (17/02/24)

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang dibacakan oleh Pasintel menyampaikan bahwa ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh negara sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Secara khusus saya patut bangga kepada Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut karena telah berhasil menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu kemarin.

Keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjadi fondasi penting bagi kepercayaan masyarakat terhadap TNI Angkatan Laut, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga Stabilitas Nasional.

Turut hadir dalam upacara antara lain, Ka. Akun Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., PgS. Pasminlog Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Dansatma Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Dankal Tedung Lettu Laut (P) Purwo Edi Santoso, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)