Pasis Dikspespa Kesehatan XVIII TA 2020 Selesai Ikuti Pendidikan di Pusdikkes Kodiklatal

oleh -216 views

 

Kodiklatal Surabaya, 11 Februari 2021, Sebanyak 37 orang Perwira Siswa (Pasis) progam Pendidikan Sepesialiasasi Perwira (Dikspespa) Kesehatan angkatan ke-18 TA 2020 selesai mengikuti pendidikan di Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal. Penutupan Pendidikan yang dipimpin langsung Danpusdikkes Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort tersebut dilaksanakan di lapangan apel Sepakes Pusdikkes Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (11/2/2021).

Danpusdikes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa karena telah menyelesaikan Dikspespa Kesehatan Angkatan ke-18 TA 2020 di Pudikkes dalam kedaan aman dan lancar walupun dengan situasi Pandemi Covid 19 yang saat ini belum mereda.

Dirinya berharap agar ilmu yang telah di peroleh dari Para Instruktur dilembaga pendidikan ini hendaknya dapat dijadikan bekal dalam menghadapi tantangan tugas di manapun ditempatkan. Menurutnya sebagai prajurit perwira kesehatan matra laut, para mantan siswa ini harus dapat menunjukkan kedisiplinan, ketaatan, ketanggapan dan kesiagaan yang dilandasi dengan kesamaptaan jasmani dan moral yang tinggi.

Pamen melati tiga di pundak ini juga yakin dan optimis dengan berbekal niat serta tekad yang tinggi untuk maju dan berbekal pengetahuan yang cukup maka mantan para siswa Pusdikes ini akan dapat menjalankan tugas-tugas mendatang dengan baik.

Kepada para prajurit Korps kesehatan yang telah selesai menempu pendidikan, Danpusdikkes mengucapkan selamat bertugas di manapun ditempatkan dan semoga sukses selalu serta tetap melaksanakan protokol Kesehatan selama pandemi covid 19 masih berlangsung saat ini dan bila ada kesempatan untuk belajar maka manfaatkan kesempatan belajar tersebut dengan baik.

Hadir dalam penutupan tersebut para Komandan Sekolah dijajaran Pusdikkes para Kadep dan Kabag dijajaran Pusdikkes Kodikdukum

728×90 Leaderbord