Pastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara, Subsatgas PAM Obyek kegiatan, PAM PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA

Riau132 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Untuk mengantisipasi munculnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK tingkat Kecamatan, Satgas Preventif Subsatgas objek kegiatan  bersama personill jajaran Polsek limapuluh Polresta Pekanbaru melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan limapuluh bertempat di Aula Lt II Kantor Kecamatan  limapuluh jl.Sultan Syarif Qasim Rabu (21/02/24).

 

Dalam rangka terpeliharanya dan  memastikan kondusifitas keamanan proses demokrasi satgas preventif OMB LK Polda Riau turut andil  mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan, tindakan ini diambil sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan munculnya masalah dalam perhitungan suara di PPK tingkat Kecamatan.

 

AKP SIHOL SITINJAK selaku Kasubsatgas PAM Obyek kegiatan menyatakan Tidak hanya di PPK Lima puluh tetapi seluruh PPK se Pekanbaru pada tahap Rekapitulasi Penghitungan suara yang masih berlangsung sampai saat ini  mendapat pengamanan melekat dari anggotanya yang disebar sebanyak 70 personil di seluruh PPK berjumlah 15 lokasi kecamatan di wilayah kota Pekanbaru. Hal ini guna memastikan transparansi, keadilan, dan” keamanan dalam proses demokrasi, terutama dalam konteks penghitungan suara yang merupakan tahapan krusial dalam Pemilu.

 

Kabidhumas Polda Riau Kombes HERI MURWONO menyatakan

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi.

 

Selain memastikan keamanan, Anggota kita dilapangan juga berperan dalam memastikan kelancaran proses penghitungan suara. Mereka membantu dalam pengawasan serta menanggulangi potensi masalah yang mungkin muncul, seperti kecurangan atau ketidak adilan dalam perhitungan suara. Pungkas Kombes HERI MURWONO/ Kabidhumas Polda Riau

Pastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara, Subsatgas PAM Obyek kegiatan, PAM PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA

Untuk mengantisipasi munculnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK tingkat Kecamatan, Satgas Preventif Subsatgas objek kegiatan bersama personill jajaran Polsek limapuluh Polresta Pekanbaru melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan limapuluh bertempat di Aula Lt II Kantor Kecamatan limapuluh jl.Sultan Syarif Qasim Rabu (21/02/24).

Dalam rangka terpeliharanya dan memastikan kondusifitas keamanan proses demokrasi satgas preventif OMB LK Polda Riau turut andil mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan, tindakan ini diambil sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan munculnya masalah dalam perhitungan suara di PPK tingkat Kecamatan.

AKP SIHOL SITINJAK selaku Kasubsatgas PAM Obyek kegiatan menyatakan Tidak hanya di PPK Lima puluh tetapi seluruh PPK se Pekanbaru pada tahap Rekapitulasi Penghitungan suara yang masih berlangsung sampai saat ini mendapat pengamanan melekat dari anggotanya yang disebar sebanyak 70 personil di seluruh PPK berjumlah 15 lokasi kecamatan di wilayah kota Pekanbaru. Hal ini guna memastikan transparansi, keadilan, dan” keamanan dalam proses demokrasi, terutama dalam konteks penghitungan suara yang merupakan tahapan krusial dalam Pemilu.

Kabidhumas Polda Riau Kombes HERI MURWONO menyatakan
Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi.

Selain memastikan keamanan, Anggota kita dilapangan juga berperan dalam memastikan kelancaran proses penghitungan suara. Mereka membantu dalam pengawasan serta menanggulangi potensi masalah yang mungkin muncul, seperti kecurangan atau ketidak adilan dalam perhitungan suara. Pungkas Kombes HERI MURWONO/ Kabidhumas Polda Riau.

( JHarianja)