PD Bhayangkari Metro Jaya Gelar Pengajian Rutin Tingkatkan Nilai Rohani dan Mental

Nasional445 Dilihat

 

POLDA METRO JAYA – Pengurus Daerah Bhayangkari (PD Bhayangkari) Polda Metro Jaya menggelar pengajian rutin guna pembinaan dan pencerahan terhadap istri-istri anggota Polri yang beragama muslim di lingkungan Polda Metro Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya, Jumat (16/6/2023), kali ini bertema “Mengelola Emosi Secara Cerdas Dalam Rumah Tangga”.

Acara tersebut dihadiri Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya dan Ibu-ibu Pejabat Utama Polda Metro Jaya dengan menghadirkan penceramah dr. Aisyah Dahlan CMHT. CM. NLP

Sebelumnya, Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo mengatakan, kegiatan pengajian ini merupakan bentuk implementasi dari program pembinaan rohani dan mental bagi seluruh istri dan keluarga personel Polda Metro jaya.

Langgeng juga menjelaskan, pengajian yang dilaksanakan secara rutin ini juga untuk mempererat silaturahmi, menambah ilmu agama dan nilai-nilai kebangsaan dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga personel Polda Metro Jaya.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan nilai ibadah, serta meningkatkan keharmonisan rumah tangga,” ujarnya.

Langgeng berharap melalui pengajian rutin ini nantinya para Bhayangkari Polda Metro Jaya memiliki Akhlakul Karimah, keluarga yang harmonis serta memperkuat ukuwah islamiah bagi seluruh keluarga personel Polda Metro Jaya.

“Tercipta keluarga yang harmonis sehingga mendukung pelaksanaan tugas-tugas anggota Polri yang Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (PRESISI) dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *