PDIP Tanggamus Gelar Vaksin 500 Dosis Di Pugung

oleh -235 views

Tanggamus– PDIP Kabupaten Tanggamus melaksanakan giat vaksin untuk 500 dosis sinovac yang dipusatkan di Pekon Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dengan prokes ketat. ( Kamis 21-10-2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanggamus H,Burhanuddin, Anggota DPRD  Kabupaten Tanggamus fraksi PDIP Wahyu Agus Fediawan, Camat Pugung Drs,Hardasyah, Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi, Kepala Pekon Gunung KasihB Rohman, serta pengurus PDIP Kecamatan Pugung.

Wahyu selaku anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari fraksi PDIP bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan imunitas masyarakat dalam menghadapi pandemi virus covid-19.

Untuk PDIP, lanjut Wahyu, dikabupaten Tanggamus sudah terdistribusi sebanyak 5000 dosis vaksin yang tersebar di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus

” setiap PDIP melaksanakan giat vaksin, warga masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya ” katanya

” Tetapi kami masih memperhatikan prokes, jangan sampai niat kita baik tapi tercederai oleh kesalahan yang tidak perlu ” sambungnya.

Selanjutnya beberapa warga Kecamatan Pugung menyambut baik akan adanya vaksin gratis yang dilaksanakan oleh PDIP DPC Tanggamus, mereka dengan antusias mengikuti giat tersebut.

Mereka menganggap bahwa program vaksin gratis ini harus ditambah lagi kuotanya, agar bisa lebih rata lagi menyentuh warga masyarakat Kabupaten Tanggamus umumnya.

” semangat untuk PDIP, atas partisipasinya dalam melaksanakan giat vaksin ini, atas nama warga Pugung saya sangat berterima kasih atas program yang sangat bermanfaat ini ” tandas salah satu warga Pugung. (AMR)

No More Posts Available.

No more pages to load.