Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan bahwa dirinya batal menikah dengan kekasihnya

oleh -553 views

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan bahwa dirinya batal menikah dengan kekasihnya Adit Jayusman. Pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 menegaskan pembatalan ini datang dari dirinya.

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan (pernikahan) dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang atur. Jalani saja,” ungkap Ayu membenarkan kabar pembatalan pernikahannya.

Namun begitu, Ayu sendiri enggan mengungkapkan kepada rencana pernikahannya yang akan dihelat akhir Februari 2021 akhirnya batal diselenggarakan.

“(Alasannya) Biarkan itu menjadi urusan saya dan ini masalah pribadi saya. Yang jelas terima kasih banyak atas support dan doanya, doain supaya saya sehat ya,”

“Pokoknya doain aja ya, doain aja, jodoh maut rezeki sudah Allah yang atur, manusia cuma bisa berencana ya. doakan saja,” tandasnya mengakhiri wawancaranya dengan media.

Isu pembatalan pernikahan Ayu sendiri sudah berhembus kencang sejak awal minggu ini. Pembatalan pernikahan Ayu dengan Adit sendiri diketahui dari salah satu instagram akun gosip @wargaempang. Disebutkan, Ayu tak jadi menikah lantaran membatalkan endorse souvenir.

728×90 Leaderbord