Pedangdut Cita Citata tengah berbunga-bunga saat bisa sahur bersama pria idamannya

oleh -342 views

Pedangdut Cita Citata tengah berbunga-bunga saat bisa sahur bersama pria idamannya, Indra L Bruggman.

Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 tersebut belum mau blak-blakan apakah ada hubungan special dengan Indra.

Bupati Pesawaran

Namun demikian, kepada media, Cita mengaku telah mengenal dan dekat selama lima tahun dengan pria kelahiran Tasikmalaya 5 Mei 1981 tersebut. Hal itu diungkapkannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

“Dia ternyata pernah DM (pesan di Instagram) aku lima tahun lalu, tetapi aku tidak balas. Terus dia kayak sakit hati. Kenapa aku bilang gitu, aku kan tidak follow-follow-an, jadi tidak tahu,” ungkap Cita.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut mengaku tengah dekat dengan pemain Jinny Oh Jinny itu. Hal itu wajar saja, lantaran dia dan Indra berstatus jomblo.

“Sampai sekarang masih dekat-dekat saja, ya doain saja deh. Kan juga Aa lagi jomblo, aku juga lagi jomblo. Masa tidak boleh dekat?. Bahkan kemarin sempat sahur bareng. Saking serunya ngobrolnya,” tambahnya.

Cita terang-terangan mengatakan bahwa Indra merupakan pria idamannya. Bahkan, dia mengaku bosan dengan kehidupannya selama ini yang kerap bergonta ganti kekasih.

728×90 Leaderbord

Wanita 26 tahun itu berharap, dia bisa menjadi pelabuhan terakhir Indra Bruggman.

“Aku juga tidak mau gonta-ganti, aku inginnya satu. Gimana dong? Putus mulu. Aku inginnya cowok bertanggung jawab,” tandasnya.