Pedangdut Saipul Jamil resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Cipinang,

oleh -971 views

Pedangdut Saipul Jamil resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Cipinang, Kamis (2/8/2021). Dijemput kekasihnya Indah Sari, Bang Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, pergi meninggalkan Lapas yang 5 tahun belakangan ini menjadi rumahnya.

Rasa bahagia atas kebebasan pria kelahiran 31 Juli 1980 itu tidak hanya dirasakan Saipul Jamil dan keluarga besarnya. Namun juga dirasakan mantan istrinya, Dewi Perssik yang berharap bang Ipul bisa kembali menjalani kehidupannya pascakeluar dari dalam penjara. Hal itu diungkapkan pemilik goyang gergaji itu dalam pesannya kepada media, Kamis (2/9/2021).

“Yang jelas saya senang dan gembira Bang Ipul bebas. Jadi nggak usah dipikirin pandangan negatif. Jangan sampai down dan jangan sampai merasa takut dan jangan sampai tersisih,” ungkap Depe.

Ditambahkannya, dirinya juga dalam beberapa kesempatan sudah mengingatkan mantan suaminya itu terutama terkait rezeki. Lantaran saat itu Dewi melihat Saipul Jamil sudah patah arang atas kasus yang menimpanya.

“Kalau larangan itu aku nggak tahu ya, namanya rezeki kan dari segala arah. Bukan hanya di entertainment, di luar entertainment juga rezeki. Saya juga bilang, sama dia bahwa dia harus santai saja orang berkata apa pun. Hanya aku secara pribadi janganlah kita melihat masa lalu orang. Janganlah kita melihat masa lalu orang, yang berlalu biarlah berlalu,” tambahnya.

Dewi Perssik ingin Saipul Jamil selalu berpikir positif. Dia mengingatkan, masih banyak orang di sekitar Saipul Jamil yang memberikan dukungan dan mau membantu Saipul Jamil kembali.

“Saya berharap tetap berpikir positif. Biarkan semua yang berlalu biarlah berlalu. Dan mudah-mudahan dikelilingi orang-orang yang positif, yang tulus, dan sayang sama Mas Saipul dan saya berharap masyarakat bisa memberikan tempat untuk bisa kembali mengembangkan skill-nya karena saya yakin mas Ipul dikelilingi oleh orang-orang yang tulus dan baik,” tegasnya.

Depe (Dewi Persik) sendiri sudah meminta izin pada suaminya untuk bertemu dengan Saipul Jamil bila nanti kondisinya sudah tenang. Lantaran saat ini Saipul pastinya tengah berbahagia bersama keluarganya usai bebas dari dalam lapas.

“Kepengen, cuma kan nggak bisa karena aku sudah punya suami jadi aku nggak enak aku juga udah punya. Meski suami juga kan kalau Alhamdulillah sih mengijinkan gitu kalau mau,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.