Peduli Infrastruktur, Dandim 1208/Sambas Dampingi Bupati Resmikan Jembatan

oleh -279 views

 

(Sambas). Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan peresmian Jembatan Lima Berkemajuan dan bantuan tegel untuk Masjid Desa Nurul Iman, Segarau Parit, Kec. Tebas, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan ini diresmikan oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I, MH beserta Forkopimda Kabupaten Sambas, bertempat di Dusun Pantai Rt 27 Rw 13, Ds. Segarau Parit, Kec. Tebas, Kab. Sambas.

Adapun rangkaian kegiatan rombongan melaksanakan peninjauan dan meresmikan 1 (satu) buah jembatan yang di beri nama “Jembatan Lima Berkemajuan” sebagai penghubung di Dusun Pantai, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan di Masjid Nurul Iman, Dusun Pantai Desa, Segarau Parit.

Ketua Tim Bak Mie Loncat, Bapak Ameng mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan sumbangsih dari donatur dari masyarakat Indonesia maupun dari luar negeri untuk kegiatan sosial diseluruh wilayah Indonesia dan kami menyerahkan sumbangan tegel untuk Masjid Nurul Iman sebanyak 250 kotak dan sumbangan untuk pembangunan WC masjid.

Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I, MH mengatakan dalam sambutannya, ini merupakan yang kedua kalinya ke Segarau Parit dan meresmikan langsung jembatan 5 serta menyampaikan bantuan tegel / keramik, semoga bermanfaat untuk masyarakat di Desa Segarau.

“Terima kasih banyak kepada Tim Sosial Bak Mie Loncat dan masyarakat Dusun Pantai yang sudah terbantu dengan kegiatan pembangunan jembatan ini serta bantuan keramik / tegel untuk Masjid Nurul Iman.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/Sambas Letkol Inf. Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han) berpesan, terima kasih banyak kepada Tim Sosial Bak Mie Loncat serta masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat dan saya juga mengingatkan pada situasi pandemi Covid-19 ini, Prokes tetap berjalan. “Semoga kita semua sehat selalu didalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Pendim 1208/Sambas).

No More Posts Available.

No more pages to load.