Peduli Korban Musibah Tanggamus, dr Jihan Nurlela Gandeng Edy Yalismi.

oleh -131 views

Tanggamus-Pasca bencana banjir dan tanah longsor, di Kecamatan Kelumbayan Induk dan Kelumbayan Barat serta Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, anggota DPD RI Dapil Provinsi Lampung dr, Jihan Nurlela berkolaborasi dengan Edy Yalismi, SE selaku anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PKB Dapil VI berikan bantuan sembako. (Selasa 04-01-2021).

Dalam Baksos ini dr,Jihan tidak hadir dikarenakan ada kegiatan baksos lainnya yang tidak bisa ditinggalkan. Anggota DPD Dapil Provinsi Lampung itu mewakilkan kepada dua staf kepercayaannya yang bersama-sama dengan Edy Yalismi terjun langsung melihat korban musibah ditiga kecamatan, bantuan sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada korban musibah langsung, akan tetapi juga diberikan kepada korban terdampak musibah .

Disela kegiatan Baksos tersebut Edy Yalismi, SE menyampaikan salam dari dr, Jihan kepada para korban musibah baik yang langsung ataupun yang hanya terdampak untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar dikemudian hari musibah seperti ini tidak terulang kembali.

” salam dari mbak Jihan untuk bapak-bapak , ibu-ibu, dan  saudara-saudaraku semua , pesannya harap bersabar atas musibah yang menimpa ini, tetap tawakal dan yang terpenting berdoalah selalu agar musibah seperti ini tidak terulang kembali ” kata Edy yang mengulang ucapan dr,Jihan.

Dr,Jihan lanjut Edy Yalismi kepada korban musibah bercerita bahwa, ia adalah sosok wanita sukses yang sangat mengedepankan kepentingan masyarakat luas, ia bukanlah wanita biasa, ia adalah wanita yang berkarakter, rela meninggalkan urusan pribadi demi kepentingan warga masyarakat dan yang terpenting ia sangat perduli dan mengerti setiap keluhan warga masyarakat Provinsi Lampung khususnya dan Warga Negara Indonesia umumnya.

” dr Jihan itu masih muda, cantik dan pintar, dan halus budi pekertinya, ia sangat perduli dengan kepentingan masyarakat jadi tidak perlu ragu lagi tehadap beliau, jika ada keluhan yang ingin disampaikan kepada beliau bisa hubungi saya yang insyaallah nanti akan segera saya sambungkan kepada beliau ” jabar Edy kepada warga masyarakat.

Sementara itu warga masyarakat penerima bantuan disalah satu Kecamatan merasa sangat bersyukur atas rizki yang diterima nya hari ini, karena sekecil apapun bantuan tersebut mereka memang sangat membutuhkan.

” Terima kasih untuk mbak Jihan beserta tim atas bantuan ini, dan tak lupa rasa sayang dan hormat kami untuk Bang Edy yang sudah mau menjenguk keadaan kami sekarang ini, semoga Allah SWT memberikan kesehatan selalu dan rizki yang melimpah.. dan untuk kalian semua sukses selalu ” tutur warga dengan rasa haru. ( Ar1).

No More Posts Available.

No more pages to load.