Peduli Pangkalan Kantor,Anggota Koramil 0801/06 Bandar Lanjutkan Pembuatan Pagar.

oleh -188 views

 

Pacitan – Dalam rangka menjaga dan merawat pangkalan kantor koramil, anggota Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801/Pacitan melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dalam pembuatan pagar kantor Koramil. Senin (18/01/2021).

Kerja bakti kali ini sasaran nya adalah melanjutkan pembuatan Pagar kantor Koramil. Pembuatan pagar guna untuk keamanan dan keindahan koramil, pagar tersebut satu satu rangkaian dari pengecoran dan pembuatan talut yg sudah di kerjakan hari kemarin.

“Pagar demi keamanan mengingat tinggi talut lebih dari tiga meter yg berada di sebelah timur koramil guna mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan baik pejalan kaki atau sepedah motor”, Ungkap Letda Arh Gino.

“Kebersihan adalah sebagian dari Iman. Oleh karenanya, dengan dilandasi kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan,dan merawat Kantor agar tetap selalu rapi dan bersih dan indah dipandang orang yang melintas”, Ujar Plh Danramil 0801/06 Bandar.

“Hal ini sebagai langkah upaya menjaga dan merawat Pangkalan yang pada dasarnya akan berdampak bagi kesehatan anggota koramil sendiri dan akan nyaman apabila lingkungan bersih jauh dari penyakit serta lebih enak dipandang,” Pungkas Letda Arh Gino.

Selain itu, pembuatan pagar belakang Makoramil ini juga sebagai contoh bagi masyarakat, agar mereka juga melaksanakan pembersihan di lingkungan tempat tinggalnya dan juga merawat apa yg mereka miliki.(Pendim 0801/ Pacitan)

728×90 Leaderbord