Peduli Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Gandusari Gelar Gotong Royong Bersama Warga

Peduli Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Gandusari Gelar Gotong Royong Bersama Warga

Nasional440 Dilihat

 

Blitar – Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Nur Hatib bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembangunan rabat / cor jalan menuju persawahan, bertempat di Desa Soso Kec. Gandusari Kab. Blitar, Sabtu (29/7/2023).

Danramil 0808/15 Gandusari Lettu Inf Misdianto mengatakan, hadirnya Babinsa di tengah masyarakat di desa binaannya, membuat warga lebih bersemangat lagi dalam bekerja seperti yang terlihat saat ini.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu, kegiatan yang dilakukan secara bersama sama ini, menunjukkan adanya kekompakan dan kebersamaan di lapangan.

Lettu Inf Misdianto berharap, pembangunan rabat /cor jalan menuju ke persawahan ini cepat selesai, sehingga akses jalan tersebut dapat segera dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

Dan tentunya sudah menjadi kewajiban bagi warga, untuk nantinya menjaga dan merawat akses jalan ini, ujarnya.

Ia menambahkan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, diharapkan mampu mendorong kemajuan pembangunan di desa binaannya.

Lebih lanjut, dengan adanya kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa bersama warga masyarakat, membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat, tuturnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *