*Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bersama Puskesmas Arso Timur Melaksanakan Posyandu*

Riau156 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Asin bersama Puskesmas Arso Timur mengadakan Posyandu di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Jumat (17/06/2023).

 

Danpos Kali Asin Letda Inf Muliobri Prabudi mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian Satgas RI-PNG Yonif 132/BS terhadap kesehatan masyarakat, dengan bersinergi bersama Puskesmas Arso Timur dalam kegiatan Posyandu.

 

“Saya mewakili seluruh anggota Pos Kali Asin merasa terhormat, dapat membantu Puskesmas dalam mewujudkan kehidupan yang sehat baik itu balita, ibu-ibu maupun lansia, semoga apa yang dilakukan oleh Puskesmas dan anggota Pos Kali Asin dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Kampung Kibay,” Tutur Danpos Kaliasin.

 

Ditempat yang sama, Ibu Elizabet Udam (30) mengatakan bahwa, dengan keberadaan bapak-bapak TNI di kampung Kibay ini, kampung kami menjadi lebih aman, nyaman dan kondusif serta kami merasa sangat diperhatikan dari segi kesehatan.

 

“Saya selalu mendoakan semoga bapak-bapak TNI dan juga tenaga kesehatan Puskesmas selalu dalam lindungan Tuhan YME, dan tetap selalu dapat melayani masyarakat di Kampung Kibay ini,” ujar Ibu Elizabet Udam.

 

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *