PEGANG TEGUH SPORTIFITAS, KONTINGEN KOLINLAMIL PORWILBAR TAHUN 2023 SIAP TAMPIL ALL OUT

PEGANG TEGUH SPORTIFITAS, KONTINGEN KOLINLAMIL PORWILBAR TAHUN 2023 SIAP TAMPIL ALL OUT

Nasional509 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 7 Juli 2023 ——- Bertempat di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. melepas kontingen olahraga Kolinlamil yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2023, Jumat (7/7). Kontingen Kolinlamil Porwilbar tahun 2023 secara keseluruhan berjumlah 63 personel terdiri dari pelatih, asisten pelatih, atlet serta pendukung dan akan berlaga dalam 3 cabang olahraga yaitu tenis lapangan, bola voli dan sepakbola.

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat tahun 2023 diselenggarakan sebagai ajang kompetisi antar kotama TNI Angkatan Laut untuk menunjukkan bakat dan kemampuan dalam bidang olahraga sekaligus untuk melatih sportifitas dan mental kejuangan prajurit TNI AL. Event ini juga menjadi tolok ukur bagi Kotama TNI AL dalam melaksanakan pembinaan personel dalam bidang yanus olahraga maupun kesamaptaan jasmani.

“Momentum ini merupakan ajang untuk menunjukkan eksistensi masing-masing Kotama di bidang pembinaan olahraga dan kesamaptaan jasmani. Disamping itu juga merupakan salah satu sarana untuk mengangkat citra dan kebanggaan Satuan. Kibarkan bendera kehormatan Kolinlamil, pegang teguh sportifitas. Satya Wira Jala Dharma.” ujar Panglima Kolinlamil penuh semangat.

Penyelenggaraan Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam rangka membangun sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional. Tidak hanya dalam bidang kedinasan semata namun juga dalam bidang olah raga sehingga prajurit TNI AL mampu menunjukkan kiprahnya dalam kompetisi olah raga tingkat nasional maupun internasional. (Dispen Kolinlamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *