PEJABAT DISKESAL TINJAU FASILITAS PENDUKUNG SERBUAN DAN VAKSIN RUTIN TNI AL LANTAMAL I

oleh -139 views

 

Belawan – Pejabat Dinas Kesehatan TNI AL (Diskesal) berkunjung ke Lantamal I dalam rangka meninjau langsung kesiapan pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin dan vaksin rutin yang dilaksanakan TNI AL Lantamal I, Kunjungan diteriama di Mako Lantamal I dan RSAL Komang Makes Lantamal I, Rabu (27/10/21)

Sekertaris Dinas Kesehatan TNI AL (Sekdiskesal) yang saat ini dijabat oleh Kolonel Laut (K) Dr. Dwi Adang Iskandar, SpB, dan Kasubdisfaskes Diskesal Kolonel Laut (K) Dr. Imam Suhada, SpTHT-KL melaksanakan kunjungan kerja ke Lantamal I Belawan, kunjungan diawali di Mako Lantamal I yang diterima langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono beserta Staf di ruang VIP Mako Lantamal I yang didampingi Wadanlantamal I, Kadiskes Lantamal I, Karumkit Dr. Komang Makes dan Kadisfaslan Lantamal I. Dalam kunjungan tersebut Tim Mabesal tersebut juga mengecek fasilitas pendukung RSAL terutama fasilitas yang mendukung setiap kegiatan Serbuan Vaksin dan Vaksin rutin yang dilaksanakan di RSAL setiap harinya, tutur Kadsipen Lantamal I.

RSAL Komang Makes Lantamal I Belawan pada hari ini Kembali melaksanakan vaksin rutin kepada masyarakat Belawan bertempat di rumah sakit TNI-AL dr. Koemang Makes Belawan dengan jumlah vaksin pada hari ini mencapai kurang lebih 100 orang yang tervaksin baik 1 dan 2, terdapat 10 tenaga kesehatan yang stanby di rumah sakit tersebut dengan jumlah peserta terbatas hanya 100 s.d 200 setiap harinya, Lantamal I dalam setiap minggunya juga direncanakan melaksanakan serbuan vaksin dibeberapa tempat guna mendukung program pemerintah untuk memberikan vaksin 70% penduduk warga Indonesia.

(Dispen Lantamal I)

No More Posts Available.

No more pages to load.