Pekon Kayu Hubi Membagikan BLT-DD 2021 Kepada 90 KPM

oleh -403 views

Tanggamus–Untuk menanggulangi dampak Pandemi covid-19, Pekon Kayuhubi Kecamatan Pugung membagikan BLT-DD 2021 kepada 90 KPM nya dan dilaksanakan dengan Prokes covid-19 yang ketat. ( Rabu 12-05-21)

Pembagian BLT-DD 2021 dilaksanakan pada Selasa 11-Mei-2021 di kantor Pekon Kayu Hubi kecamatan Pugung, dan dipimpin langsung oleh Badrudin selaku Kepala Pekon, didamping oleh Ketua BHP Abdurochman dan perangkat Pekon lainnya.

Dikatakan oleh kepala Pekon untuk jumlah BLT-DD , per/KPM menerima satu bulan sebesar Rp 300.000.-, dan untuk waktu pembagian BLT-DD nya dibagi menjadi dua tahap, pagi 45 KPM siang 45 KPM, dengan tujuan dibaginya pembagian tersebut guna menghindari kerumunan dimasa pandemi covid-19.

” Untuk menghindari kerumunan dalam jumlah yang banyak, pembagian BLT-DD ini kami bagi dua sesi, pagi 45 orang dan siang 45 orang ” katanya.

Lanjut Badrudin, diharapkan dengan pembagian BLT-DD ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya ” semoga apa yang telah diberikan, dapat meringankan beban hidup dari warga-wargaku, kita sama-sama berdo’a agar Pandemi ini segera usai ” ujar nya.

Masih kata Kepala Pekon, Ia berpesan agar warga masyarakat selalu mentaati Prokes covid-19 serta dihimbau untuk warga yang keluarganya ada yang mudik, agar segera melaporkan ke Satgas relawan covid-19 yabg sudah sibentuk.

” Sedikit himbauan agar warga selalu mentaati anjuran pemerintah, dan bagi warga yang ada keluarganya datang berkunjung dari jauh, harap melaporkan ke Satgas relawan covid-19 Pekon kita ini ” tandasnya (A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.