Pekon Negeri Agung Laksanakan Penyemprotan serta Bagi Masker

0 377

Tanggamus,Lampung, Lawan virus Corona (Covid-19), Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang beserta Relawan Gugus Tugas Covid-19, melaksanakan penyemprotan Disenfektan secara rutin dan membagikan masker. (Kamis 21/05/20).

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari Relawan Gugus Tugas Covid-19 Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang, sesuai dari edaran Bupati No. 441/3029/34/2020 tanggal 31 Maret 2020 dan edaran Kementrian Desa No. 8 tahun 2020, tentang penangan pandemi virus Corona Covid-19.

Dengan menggunakan APD lengkap Tim relawan covid-19 bersama Pj Kakon Negeri Agung melaksanakan penyemprotan dan membagikan masker sebanyak 1500 buah kepada warga masyarakat Pekon setempat ataupun warga yang melintas.

Yuzar Jaya Negara selaku Pj Kakon Negeri Agung berharap kepada warga masyarakatnya agar selalu mematuhi himbauan dari Pemerintah Daerah Tangggamus tentang situasi pandemi virus Corona Covid-19 ini.

” kepada seluruh warga Negeri Agung agar selalu mematuhi himbauan pemerintah untuk membiasakan diri mencuci tangan dan isolasi mandiri terhadap keluarga, teman atau kerabat yang baru datang dari luar daerah, hal ini untuk memutus dan mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 di Pekon Negeri Agung tercinta ini” tegasnya

Kemudian Supriyadi selaku Ketua BHP yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas covid-19 Pekon Negeri Agung berharap, dengan digelarnya kegiatan ini, dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 di Kecamatan Talang Padang.

” semoga Pandemi dapat segera hilang dari Nusantara ini, agar kita segera dapat normal menjalani kehidupan ” harap Ketua BHP

Sementara itu salah satu warga, mengapresiasi terhadap kegiatan ini, ia mewakili warga lain nya bersama-sama berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ