Pelarangan Mudik Penghasilan Bus AKDP Kotaagung-Bandarlampung Menurun

oleh -304 views

Tanggamus–Semenjak ada pembatasan dan pelarangan arus mudik, supir bus AKDP trayek Kotaagung-Bandarlampung mengeluh, karena penghasilannya menurun drastis. ( Rabu 5-Mei-21)

Seperti dikatakan oleh Raden pengemudi salah satu perusahaan bus AKDP ternama di Lampung bahwa, penghasilan nya menurun sampai 60 persen semenjak adanya pelarangan mudik. Hal ini diperparah lagi, dari perputaran ekonomi yang menurun drastis semenjak masa Pandemi Corona Covid-19.

Bupati Pesawaran

Raden bersama rekan seprofesi lainnya berharap agar pemerintah lebih perduli lagi kepada mereka yang notabene nya berprofesi sebagai supir ” buat pemerintah, kami hanya seorang supir bus yang memiliki tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, kalo begini terus kami mau makan apa ” keluh Raden dengan haru.

Sementara itu Munir, salah satu kondektur bus AKDP sangat berharap agar Pandemi ini segera berakhir, agar perekonomian warga dapat kembali normal. Dan ini membutuhkan keterlibatan seluruh kalangan baik itu Pemerintah maupun masyarakat.

” semoga Pandemi ini segera berakhir, dan saya hanya berpesan kepada seluruh masyarakat yang menggunakan jasa transportasi bus, agar tetap mentaati anjuran pemerintah ” tegas Munir dengan semangat (A1)

728×90 Leaderbord