Pelatih Bali United Stefano Cugurra menargetkan perolehan tiga poin dalam laga kedua Grup D 

oleh -281 views

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menargetkan perolehan tiga poin dalam laga kedua Grup D Menpora melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) .

Target tersebut, diakui Teco, sapaan akrab Stefano, karena melihat anak asuhnya telah menjalani waktu istirahat yang cukup setelah menjalani laga perdana melawan Persib Bandung.

“Setelah menghadapi Persib Bandung, tim memiliki waktu pemulihan yang cukup. Tim sudah menjalani latihan taktik dan akan masih memiliki satu kali latihan. Saya pikir persiapan tim sudah sangat baik dan mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan menghadapi Persiraja,” ujar Teco, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (28/3/2021).

Lebih lanjut, pelatih terbaik dua periode di kompetisi sepakbola Indonesia itu juga menyoroti keberadaan salah satu pemain Persiraja, Assanur Rijal yang mencetak tiga gol saat bersua Persita di waktu yang sama kala lalu.

“Ya, dia pemain yang cetak tiga gol di pertandingan pertama dan menjadi top skor saat ini di Piala Menpora. Saya pikir tim tetap respek kepada lawan bukan hanya satu orang tapi satu tim,” katanya.

Namun, Teco ingin timnya fokus terhadap tim lawan, bukan hanya salah satu pemain yang bermain dengan tim yang akan dihadapi Serdadu Tridatu.

“Tim harus tetap kerja keras dan fokus untuk bisa punya hasil maksimal menghadapi mereka,” tegas Teco.

728×90 Leaderbord

Saat ini Bali United menempati posisi ketiga klasemen Grup D setelah bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung pada laga perdana, Rabu (24/3), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sementara Persiraja menempati posisi pertama klasemen dengan 3 poin setelah menumbangkan Persita Tangerang di hari yang sama.