Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford

oleh -187 Dilihat
Manchester United's Portuguese striker Cristiano Ronaldo reacts during the English Premier League football match between Manchester United and Brighton at Old Trafford in Manchester, north west England, on February 15, 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. /

Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Dia yakin Cristiano Ronaldo akan kembali mencetak banyak gol.

Mantan manajer Ajax ini diumumkan menjadi penerus Ralf Rangnick pada bulan April dan telah mengambil alih kendali sekarang setelah musim berakhir.

Berbicara pada konferensi pers pertamanya sebagai bos MU, pelatih asal Belanda itu menjawab sejumlah pertanyaan tentang pekerjaan besar yang ada di tangannya.

Satu poin pembicaraan utama di sekitar klub saat ini adalah apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan setidaknya untuk musim pertama masa jabatan Ten Hag.

Ketika ditanya apakah Cristiano Ronado akan bertahan, pria berusia 52 tahun itu menjawab: “Tentu saja. Dia (Cristiano Ronaldo) akan mencetak gol!”

Selain Cristiano Ronaldo, pemain lain yang disebut dengan pergi dari klub setelah musim yang menghasilkan total poin Premier League terendah yang pernah dimiliki MU adalah Harry Maguire.

Ten Hag menyinggung fakta bahwa segala sesuatunya dapat berubah antara sekarang dan awal musim, tetapi dia berniat untuk bekerja dengan bek Inggris yang merupakan kapten klub.

“Harus saya ulangi, musim depan adalah musim yang berbeda,” kata Ten Hag. “Dia [Maguire] telah melakukan pekerjaan dengan baik, dia pemain hebat, dia telah mencapai banyak hal dan kontribusinya untuk Manchester United, jadi saya tak sabar untuk bekerja dengannya.”

Rangnick tinggal di klub sebagai konsultan dan juga menjadi pelatih kepala tim nasional Austria.

Ketika ditanya tentang posisi sosok asal Jerman itu di klub, Ten Hag mengatakan itu adalah urusan klub dan bukan urusannya saat ini.

“Itu bagian dari analisis saya. Saya menganalisis sendiri, saya mengamati, saya berbicara dengan banyak orang, tetapi akhirnya, saya akan menarik garis saya sendiri. Itu ada di klub [konsultasi Rangnick],” kata Ten Hag.

Ten Hag juga mengaku menangani MU memberinya tantangan yang luar biasa. “Rasanya sungguh tantangan bisa mengembalikan klub ini ke jalur kemenangan. Opsi-opsinya ada, termasuk secara finansial,” kata Erik ten Hag dalam wawancara dengan majalah Voetbal International, Kamis (12/5/2022) waktu setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.