Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyebut kalau level Juventus ada di atas timnya

0 33

dnewsmedcenter – Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyebut kalau level Juventus ada di atas timnya. Hal tersebut terlihat saat Inter ditekuk Si Nyonta Tua dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meaza dengan skor 2-1.

Kekahalan ini membuat Inter gagal memperpanjang catatan enam kemenangan beruntunnya di Liga Italia. Nerazurri juga kehilangan posisi di pucuk klasemen. Juventus mengambil alih puncak klasemen sementara.

“Tidak ada jalan pintas, mereka berada pada level yang berbeda, dan kami ingin berkembang sehingga kami dapat merapatkan selisih itu,” ungkap mantan pemain dan pelatih Juventus kepada Sky Sports Italia.

Conte juga tidak mau menyalahkan para pemainnya. Mantan juru taktik Chelsea itu melihat anak-anak asuhnya sudah bermain sekuat tenaga. Namun apa daya tidak mampu mengalahkan juara bertahan Serie A tersebut.

“Saya tidak bisa mengeluh kepada para pemain, karena mereka memberikan segalanya. Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami memiliki jalan panjang di depan kami untuk mencapai level mereka,” ungkap Conte.

“Kami tidak memulai babak kedua dengan baik, tetapi kemudian lebih seimbang lagi dan tim mana pun bisa mencetak gol. Tapi Juventus yang mendapatkan gol, mereka memanfaatkan sejata dan pengalaman.” tambah Conte.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ