Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyambut gembira kemenangan timnya 3-1 atas RC Lens

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyambut gembira kemenangan timnya 3-1 atas RC Lens

Olahraga277 Dilihat

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyambut gembira kemenangan timnya 3-1 atas RC Lens dalam laga pramusim di Old Trafford, Sabtu (5/8/2023).

Gawang Man Utd sempat kebobolan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Florian Sotoca di menit 23. Skor 1-0 untuk Lens bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Man Utd bangkit dengan melesakkan tiga gol lewat kontribusi Marcus Rashford di menit 48, Antony di menit 53 dan Casemiro menit 58.

Secara khusus Ten Hag memuji penampilan trio lini depannya, Marcus Rashford, Antony, dan Alejandro Garnacho.

“Untuk Rashford, tentu saja dia mencetak gol dengan ciri khasnya. Berawal dari lini belakang dan dia mampu menyelesaikan assist Antony. Saya sangat senang dengan penampilannya, dia menunjuukan peningkatan,” ujar Ten Hag.

“Dengan Garnacho, saya pikir gol kedua adalah gol yang brilian. Berawal dari pergerakan dan dribel dari Garnacho, kemudian pergerakan ke dalam dan pengaturan waktu dari Rashford yang membuka ruang. Itu adalah umpan hebat dari Garnacho dan sentuhan dan penyelesaian pertama dari Antony,” tuturnya.Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun Man Utd dalam laga pramusim di Amerika. Sebelumnya Man Utd dikalahkan Wrexham 1-3, kalah 0-2 dari Real Madrid, dan 2-3 dari Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *