Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan masih ada satu laga lagi yang harus dimainkan meski timnya menundukkan Madura United 3-0

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan masih ada satu laga lagi yang harus dimainkan meski timnya menundukkan Madura United 3-0

Olahraga35 Dilihat

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan masih ada satu laga lagi yang harus dimainkan meski timnya menundukkan Madura United 3-0 pada leg pertama final Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

“Pertandingan yang bagus, tetapi perlu diingat bahwa kami belum selesai. Ini pertandingan pertama di laga final Championship Series. Untuk laga selanjutnya, kami harus berpikir bermain di Madura, kedudukan masih 0-0,” tegas Bojan.

Mengenai jalannya pertandingan, pelatih asal Kroasia itu mengaku Persib bermain di bawah tekanan pada 30 menit pertama.
Namun, mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu mengatakan tidak tahu faktor penyebab kondisi tersebut. Ia bersyukur pada akhirnya Maung Bandung mampu mengamankan kemenangan.

Pada pertandingan tersebut, kemenangan Persib Bandung hadir berkat gol-gol yang dicetak Ciro Alves dan David Da Silva (2) di babak kedua.

Selanjutnya Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United pada leg kedua final Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Stefano Beltrame dkk hanya perlu minimal mengamankan hasil imbang atau kalah dengan selisih kurang dari tiga gol untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.