Pelatih Ronald Koeman akhirnya buka suara terkait kepastian masa depan Lionel Messi di Barcelona

oleh -200 views

Pelatih Ronald Koeman akhirnya buka suara terkait kepastian masa depan Lionel Messi di Barcelona. Messi saat ini berstatus pemain bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona berakhir musim lalu.

Kabar terakhir menyebutkan Messi sudah hampir pasti akan meneken kontrak baru lagi di Nou Camp.

Koeman yang di awal kariernya menangani Barcelona sempat kesulitan menjalin hubungan baik dengan Messi, kini berharap pemain asal Argentina itu tetap menjadi bagian dari timnya menghadapi musim depan.

Kami masih butuh Messi. Ini sangat penting. Kami melihat bahwa musim lalu, dia memiliki awal yang sulit di awal tetapi dia menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah yang terbaik di dunia,” kata Koeman.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan klub dan tim masih membutuhkan Messi. “Dia mencetak 30 gol dan itu membuat banyak poin untuk tim. Dia menunjukkan di Copa America akhirnya dengan tim nasionalnya. Mari berharap bahwa kita dapat memiliki kesepakatan untuk tahun-tahun yang akan kita lihat dan juga dengan orang-orang di stadion.”

Kami berharap sekali lagi mereka bisa mengagumi pemain terbaik kami.”

Messi saat ini sedang berlibur di Miami setelah kemenangan Copa América bersama Argentina, dan dia akan kembali pada awal Agustus.

No More Posts Available.

No more pages to load.