Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengapresiasi suporter Indonesia

Olahraga378 Dilihat

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengapresiasi suporter Indonesia. Hal ini tak terlepas karena antusiasme tinggi yang ditunjukkan suporter untuk menyaksikan laga timnas Indonesia vs Argentina.

“Saya sangat senang masyarakat Indonesia semangat melihat Argentina sebagai pemenang piala dunia 2022. Senang juga bisa masyarakat menyaksikan langsung kami di stadion,” ucap Scaloni dalam konferensi pers, Minggu (18/6/2023).

PSSI sendiri telah menyiapkan 60.000 lembar tiket untuk laga FIFA Matchday antara timnas Indonesia dan Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Saat penjualan berlangsung, tak butuh waktu lama tiket Indonesia vs Argentina ludes terjual. Bahkan, tiket pertandingan tersebut sempat habis dipesan dalam waktu 5 menit saat hari pertama.

Sementara itu, sejumlah suporter Indonesia sempat kecewa karena Lionel Messi batal datang ke Indonesia. Diketahui, Messi diberikan waktu libur lebih awal oleh Scaloni usai menjalani musim yang padat. Pun demikian dengan Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

Kendati demikian, Scaloni menjelaskan bahwa karakter timnas Argentina tetap sama walau tak diperkuat tiga pemain bintangnya itu. Pelatih berusia 45 tahun tersebut pun meminta masyarakat Indonesia tetap menikmati pertandingan.

“Messi, Di Maria, dan Otamendi perlu istirahat dan mereka perlu berlatih untuk laga-laga Argentina lainnya. Siapa pun pemainnya, enjoy saja dalam menyaksikan laga nanti,” kata Scaloni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *