Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini kemungkinan besar akan beralih ke formasi 3-5-2 melawan Inggris

oleh -155 Dilihat

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini kemungkinan besar akan beralih ke formasi 3-5-2 melawan Inggris, Jumat (23/9/2022) atau Sabtu dini hari mulai 01.45 WIB. Striker West Ham Gianluca Scamacca akan menggantikan Ciro Immobile di lini depan.

Ciro Immobile itu tidak termasuk skuad Timnas Italia untuk pertandingan Grup C UEFA Nations League atau Liga Negara Eropa malam ini melawan Inggris karena cedera otot.

Mancini semula masih akan menggunakan sistem 4-3-3, tetapi cedera Immobile telah mengubah skenario. Roberto Mancini pun diprediksi membuat beberapa penyesuaian taktis.

Striker West Ham Gianluca Scamacca adalah favorit untuk menggantikan Immobile, dengan Mancini kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2. Pelatih yang membawa Timnas Italia menjuarai Euro 2020 ini memiliki beberapa keraguan di pertahanan dan lini tengah.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Alessandro Bastoni lebih difavoritkan daripada Francesco Acerbi di pertahanan Timnas Italia melawan Inggris. Sementara Emerson Palmieri kemungkinan akan tampil sebagai starter di sayap kiri. Kandidat lain untuk peran tersebut adalah Federico Dimarco.

Gli Azzurri harus berurusan dengan beberapa pemain cedera sebelum dan selama jeda internasional saat ini.

Selain Federico Chiesa, Domenico Berardi, Alessandro Florenzi dan Lorenzo Insigne, Mancini tak bisa menurunkan Marco Verratti, Lorenzo Pellegrini, Matteo Politano dan Sandro Tonali.

No More Posts Available.

No more pages to load.